Selamat Datang di Laptops Info....Berbagi Info Tentang Dunia IT...Disini tempat yang tepat Buat Tambah Pengetahuan...Have Fun Guys....!!!
Bisnis Dahsyat tanpa modal

LAPTOP ASUS LAMBORGHINI EDITION

Tenaga dan Gaya yang Tak Terkalahkan
Sentuhlah cover yang berkilauan dan rasakan momentum yang memancar dari tangan Anda.

Gandakan pengalaman nirkabel Anda dengan Intel® Next-Gen Wireless-N pada notebook ASUS-Lamborghini VX2.
Nikmati hiburan revolusioner dimana saja - ASUS-LAMBORGHINI VX2 yang memiliki teknologi Intel Core™2 Duo processor mampu meningkatkan performa mobile, kemampuan high-definition yang baru, dan memperpanjang waktu hidup baterai.



Pengalaman Total Lamborgnihi
ASUS VX2 dirancang untuk memberikan tidak hanya impresi semangat Lamborghini kepada pengguna tapi juga material dan detil inovatif yang membuat notebook tampak, terasa, dan berjalan seperti sebuah mobil super. Rancangan sensasional dimulai dengan wana kuning dan hitam asli Lamborghini yang terbuat dari aluminum-magnesium allay dan carbon fiber.

Lacquer-Finished Hood
Notebook VX2 dengan permukaan piano bersinar warna kuning Lamborghini dan hitam carbon fiber tidak hanya menampilkan kecantikan tersendiri tetapi juga merupakan perlindungan layar LCD yang ditingkatkan.
Proteksi Privasi yang Solid
Keamanan data merupakan hal yang serius sehingga notebook ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari terintegrasi guna membaca lapisan kulit secara langsung sehingga akurasi akibat ketidakcocokan permukaan kulit dapat dicegah.
Rancangan Interior yang Menawan
VX2 merupakan bagian terbaik yang sensasional dari Lamborghini yang sesungguhnya dimana ketika membuka notebook ini akan terasa memasuki ke dalam mobil super. Manjakan seluruh indera dengan dudukan pergelangan tangan premium yang terbuat dari kulit.
Bepergian dengan Gaya
Tutup kipas berbentuk roda untuk ventilasi pendingin adalah salah satu kejutan yang membuat pengalaman komputasi dengan VX2 menjadi maksimal.
Komunikasi Langsung Nirkabel
Webcam 240” swivel terintegrasi akan memimpin jalan Anda layaknya lampu mobil, menuntut penglihatan kemana pun Anda butuhkan.
Gerakan Transportasi Baru
Berbasiskan pada Teknologi Intel® Centrino® Duo Mobile terbaru dan sistem operasi Windows® Vista™, VX2 menawarkan pengalaman komputasi yang dinamis dengan kecepatan yang luar biasa.
Kenikmatan Visual
Layar lebar 15.4” glare-type dan high brightness menampilkan warna dan detil yang lebih tajam dengan jaminan zero bright dot. Splendid Color Enhancement Engine yang ekslusif memberikan performa gambar yang optimal untuk pengalaman visual yang nyaman.

Daya Hidup Baterai yang Lebih Lama
Mobilitas hendaknya didukung dengan daya hidup baterai yang lebih lama yang memberikan produktivitas yang lebih. Manajemen daya ASUS Power4 Gear eXteme meningkatkan daya hidup baterai hingga 20-25%, memberikan tenaga operasi yang handal dan tahan lama.
Konektivitas Ultra
VX2 mengakomodasi kebutuhan akan koneksi perangkat, daya dan komunikasi yang cepat. Tidak masalah apakah di rumah atau di kantor, hal ini memberikan kepraktisan dan penghematan waktu ketika pergi dan kembali ke meja.
Intel, logo Intel, Centrino dan logo Centrino, Intel Core dan Core Inside, merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar dari Intel Corporation atau rekan kerjanya di United States dan negara lainnya.

ARTKEL TERKAIT



Posted on 23.14 by Ekda Chaca and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
hostgator coupons