Selamat Datang di Laptops Info....Berbagi Info Tentang Dunia IT...Disini tempat yang tepat Buat Tambah Pengetahuan...Have Fun Guys....!!!
Bisnis Dahsyat tanpa modal

Firefox 5 Mengusung Perubahan Spektakuler



Firefox, mendengar kata itu mungkin semua orang juga sudah tahu, Firefox adalah salah satu browser yang paling banyak di gunakan di dunia oleh para pemain internet. Dan saya juga adalah salah satu pengguna setia Firefox mau di Laptop atau PC browsernya tetap Firefox.hahai.. Baru-baru ini firefox telah merilis firefox 4… yang pastinya sahabat blogger juga sudah Update browser Firefoxnya kan menjadi Firefox 4…kalau masih ada yang belum silahkan Update dulu dech….gratis kok…hehehe

Pada Firefox 4 kita juga bisa melihat perubahan tampilan pada toolbar yang berbeda dengan versi sebelumnya tapi sedikit sama dengan GoogleChrome kalou di perhatikan…hahaha gak papa namanya juga penyempurnaan…. Oke  sahabat blogger
Nah…Belum genap browser Firefox 4 berumur sebulan, Mozilla sudah memperkenalkan Firefox 5 yang rencananya hadir 29 Juni 2011. Konon versi 5 'rubah api' itu bakal mengedepankan fitur sosial media.

Selain itu Firefox 5 bakal memiliki perubahan tampilan. Waduh… mau dirubah seperti apalagi tampilannya….??? Biarpun dirubah tapi tetep ajah masih “rubah api”…., saat ini Firefox 5 tengah memasuki tahap pengembangan kedua.

Conceivably Tech menjelaskan,Perubahan utama ada pada fungsi update bagi situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Tepat di halaman bar kolom URL, pengguna bakal bisa melakukan update status langsung ke akun sosial media mereka,dan perubahan signifikan lain adalah menu browser yang bakal bisa dikustomisasi. Ini akan merubah tab browser menjadi shortcut penjelajahan halaman web.

Yang paling seru adalah Perubahan lain yang tak kalah penting adalah mengenai manajemen akun, yang memungkinkan pengguna sign-in beberapa akun berbeda dalam sekali waktu. Mozilla pun bakal menginteregasikan PDF viewer ke dalam Firefox 5.
Gimana…??? Menarikkan perubahan yang akan di lakukan oleh Firefox ini, dan tentunya perubahan itu dilakukan juga untuk kenyamanan para penggunanya, y…seperti saya dan sahabat blogger semua… Sekarang kita tunggu saja Firefox 5 ini di rilis ke public sebentar lagi 29 Juni 2011.

Salam sukses…!!!
 

ARTKEL TERKAIT



Posted on 13.15 by Ekda Chaca and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
hostgator coupons