Selamat Datang di Laptops Info....Berbagi Info Tentang Dunia IT...Disini tempat yang tepat Buat Tambah Pengetahuan...Have Fun Guys....!!!
Bisnis Dahsyat tanpa modal

iPhone 5 Camera 8 Mp with NFC



Pada artikel sebelumnya saya mengulas informasi mengenai iPad 4, nah pada artikel kali ini kita tidak akan jauh meninggalkan topik dari produk Apple. Kali ini mengenai iPhone 5…. Hari gini siapa sich yang gak kenal dengan iPhone….??? Maaf ya sobat, Saya sendiri juga belum kenalan dengan si iPhone…hehehe. Anggap saja semua tau mengenai barang yang satu ini karena sudah tidak asing di telinga kita. iPhone adalah salah satu produk smartphone dari Apple.

Setelah iPhone 5 dijadwalkan hadir kuartal ketiga 2011, Apple pun kabarnya bakal menggunakan sensor kamera besutan Sony dengan resolusi 8 megapixel bagi produk lanjutan iPhone 4 tersebut.
Seperti diketahui, Apple sebelumnya menggunakan sensor kamera besutan OmniVision untuk iPhone 4 (5 megapixel), dan iPhone 3G serta 3GS (3,2 megapixel). Namun  Apple pun 'berpindah hati' kepada Sony selaku produsen sensor kamera papan atas. Menurut Electronista, berpindahnya Apple ke Sony disebabkan karena OmniVision tak memiliki sensor kamera 8 megapixel, yang sudah tersedia sesuai jadwal peluncuran iPhone 5.

Sensor 8 megapixel yang konon dibenamkan di iPhone 5 tersebut saat ini sudah ada pada ponsel Android Xperia Neo. Dengan teknologi tersebut, kamera menjadi lebih peka terhadap kualitas gambar dengan pencahayaan rendah dengan noise yang rendah.
Pada isue sebelumnya, The New York Times mengutip dua sumber berbeda yang menyebutkan bahwa Apple telah berencana menambahkan cip NFC ke smartphone buatannya. Namun, tidak ada konfirmasi apakah hal tersebut akan dilakukan mulai iPhone 5 ini.

Kecanggihan teknologi cip near field communication (NFC). Dengan teknologi tersebut, pengguna iPhone 5 dapat melakukan transaksi langsung dengan mendekatkan perangkatnya ke alat bayar berbasis komunikasi nirkabel. Wah… krend abis tuh gan… andai saja NFC dan Camera 8 Mp jadi tertanam pada iPhone 5 ini.
Sementara itu, RedHerring tegas menyatakan bahwa Apple "rencana telah ditinggalkan untuk memasukkan pembayaran NFC mobile di iPhone5  mendatang ," menunjukkan bahwa kita kemungkinan besar tidak akan melihat dukungan NFC pada iPhone sampai tahun 2012,

Iiiiih….. kok endingnya gitu….hehehehe
Tapi masih tetep krend abiz dech…. Kita tunggu aja sahabat peluncuran iphone 5 untuk lebih jelasnya. Oke

Salam sukses….!!!




ARTKEL TERKAIT



Posted on 00.43 by Ekda Chaca and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
hostgator coupons