Selamat Datang di Laptops Info....Berbagi Info Tentang Dunia IT...Disini tempat yang tepat Buat Tambah Pengetahuan...Have Fun Guys....!!!
Bisnis Dahsyat tanpa modal

iPad 4 "Aspal"



Kesuksesan  produk Apple menembus pasaran dunia ternya di maanfaatkan oleh para pihak yang ingin ikut mendulang keuntungan ya… bahasa gaulnya “Aji mumpung”..hehe Mereka menduplikat produk-produk milik Apple dan menjualnya di bawah harga Produk Apple Asli, Kenapa di jual murah…?? ya… itu di karenakan produk mereka itu “Aspal” gan… “Asli tapi Palsu”… hihi, dari maka itu kita harus jeli dan teliti dalam membeli sebuah produk pastikan produk itu benar-benar berlisensi Asli.

Baru-baru ini di Shanghai China yang masih gencar adalah Apple iPad 4 “Aspal”. Tak tanggung-tanggung, nilai penjualan telah mencapai USD 764 ribu atau sekitar Rp 6.620.450.000. Seperti penawaran iPhone 4 beberapa waktu lalu, dimana salinannya sama persis, tetapi user tidak bisa men-download dari iTunes, mungkin hanyalah salinan murahan, dan akhirnya user yang mengalami kerugian materiil.

Dengan tidak adanya detail resmi untuk memastikan itu produk Asli dari Apple dan juga  mengenai iPad 4 ini, maka pasti akan banyak rumor di internet. Wah klo gitu gimana dong bedainnya…??? Itu mungkin yang ada di benak para sahabat. Pada iPad 4 “Aspal” ini secara tampilan setali tiga uang dengan produk Apple yang Asli namun saat di pakai baru……???

Baru apa….??? Hihi…penasaran y….sabar dulu gan, pasti saya kasih tau bedanya. Bedanya yang dapat di rasakan adalah setelah dipakai terletak pada Operating System atau OS nya…pastinya dung…barang “Aspal” gak mungkin pakai OS “MAC”… 

Salah satu jurus jitunya agar sahabat tidak kecolongan adalah…berdoa dulu sebelum membeli...oke

ARTKEL TERKAIT



Posted on 12.12 by Ekda Chaca and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
hostgator coupons